Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Luwu Timur Tahun 2022

NO INFORMASI DOKUMEN
A Informasi rencana umum pengadaan program (RUP) atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi pemerintah Kabupaten/Kota sebagaimana tercantum dalam SIRUP Download 
B Paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 berkaitan program atau kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana tercantum dalam LPSE yang telah selesai serah terima (diumumkan di website resmi Pemerintah Kabupaten/Kota)
1 Paket 1 Infrastruktur ( Lanjutan Pembangunan Kantor Polres Luwu Timur ) Download 
2 Paket 2 Infrastruktur ( Lanjutan Pembangunan Stadion Malili ) Download 
3 Paket 3 Infrastruktur ( Pembangunan Islamic Center ) Download 
4 Paket 4  Non Infrastruktur ( Pengadaan Alat Kebidanan Dan Penyakit Kandungan) Download 
5 Paket 5  Non Infrastruktur ( Pengadaan Alat Laboratorium Mikrobiologi ) Download
C paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana dalam LPSE yang masih berjalan dan belum  serah terima (diumumkan di website resmi Pemerintah Kabupaten/Kota)  
 1 Paket 1 Infrastruktur Download 
 2 Paket 2 Infrastruktur Download 
 3 Paket 3 Infrastruktur Download 
 4 Paket 4 Non Infrastruktur Download 
 5 Paket 5 Non Infrastruktur Download 
D Dokumen pengadaan barang dan jasa  yang telah diumumkan dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2022 meliputi:
 1 Kerangka Acuan Kerja (KAK); Download
 2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; Download
3 Spesifikasi Teknis  Download
 4 Rancangan Kontrak; Download
 5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;  Download
 6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;  Download
 7 Daftar Kuantitas dan Harga; Download 
 8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; Download 
 9 Gambar Rancangan Pekerjaan; Download 
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;  Download
11 Dokumen Penawaran Administratif; Download 
12 Surat Penawaran Penyedia; Download 
13 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Download 
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan; (paket pemilihan pekerjaan fisik) Download 
15 Berita Acara Klarifikasi dan Verifikasi Data Kualifikasi; Download
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; Download
 17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Pemenang Pemilihan; Download
 18 Berita Acara Hasil Pemilihan Penyedia; Download
 19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); Download
 20 Surat Perjanjian Kemitraan; Download
 21 Surat Perjanjian Swakelola; Download
Tahap Pelaksanaan Meliputi :
 22 Dokumen SPK/ Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; (SPK < = 200 Juta / Kontrak  > 200 Juta) Download
 23 Surat Perintah Mulai Kerja; Download
 24 Surat Jaminan Pelaksanaan; Download
 25 Surat Jaminan Uang Muka; Download
 26 Surat Jaminan Pemeliharaan; Download
 27 Surat Tagihan; Download
 28 Surat Pesanan E-purchasing; Download
 29 Surat Perintah Membayar; Download
 30 Surat Perintah Pencairan Dana; Download
 31 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan; Download
 32 Laporan Penyelesaian Pekerjaan; Download
 33 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Download
 34 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; Download
35  Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over Download