NO |
INFORMASI |
DOKUMEN |
A |
Informasi rencana umum pengadaan program (RUP) atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi pemerintah Kabupaten/Kota sebagaimana tercantum dalam SIRUP |
Download |
B |
Paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 berkaitan program atau kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana tercantum dalam LPSE yang telah selesai serah terima (diumumkan di website resmi Pemerintah Kabupaten/Kota) |
1 |
Paket 1 Infrastruktur ( Lanjutan Pembangunan Kantor Polres Luwu Timur ) |
Download |
2 |
Paket 2 Infrastruktur ( Lanjutan Pembangunan Stadion Malili ) |
Download |
3 |
Paket 3 Infrastruktur ( Pembangunan Islamic Center ) |
Download |
4 |
Paket 4 Non Infrastruktur ( Pengadaan Alat Kebidanan Dan Penyakit Kandungan) |
Download |
5 |
Paket 5 Non Infrastruktur ( Pengadaan Alat Laboratorium Mikrobiologi ) |
Download |
C |
paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana dalam LPSE yang masih berjalan dan belum serah terima (diumumkan di website resmi Pemerintah Kabupaten/Kota) |
|
1 |
Paket 1 Infrastruktur |
Download |
2 |
Paket 2 Infrastruktur |
Download |
3 |
Paket 3 Infrastruktur |
Download |
4 |
Paket 4 Non Infrastruktur |
Download |
5 |
Paket 5 Non Infrastruktur |
Download |
D |
Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2022 meliputi: |
1 |
Kerangka Acuan Kerja (KAK); |
Download |
2 |
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; |
Download |
3 |
Spesifikasi Teknis |
Download |
4 |
Rancangan Kontrak; |
Download |
5 |
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; |
Download |
6 |
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; |
Download |
7 |
Daftar Kuantitas dan Harga; |
Download |
8 |
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; |
Download |
9 |
Gambar Rancangan Pekerjaan; |
Download |
10 |
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; |
Download |
11 |
Dokumen Penawaran Administratif; |
Download |
12 |
Surat Penawaran Penyedia; |
Download |
13 |
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; |
Download |
14 |
Berita Acara Pemberian Penjelasan; (paket pemilihan pekerjaan fisik) |
Download |
15 |
Berita Acara Klarifikasi dan Verifikasi Data Kualifikasi; |
Download |
16 |
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; |
Download |
17 |
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Pemenang Pemilihan; |
Download |
18 |
Berita Acara Hasil Pemilihan Penyedia; |
Download |
19 |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); |
Download |
20 |
Surat Perjanjian Kemitraan; |
Download |
21 |
Surat Perjanjian Swakelola; |
Download |
Tahap Pelaksanaan Meliputi : |
22 |
Dokumen SPK/ Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; (SPK < = 200 Juta / Kontrak > 200 Juta) |
Download |
23 |
Surat Perintah Mulai Kerja; |
Download |
24 |
Surat Jaminan Pelaksanaan; |
Download |
25 |
Surat Jaminan Uang Muka; |
Download |
26 |
Surat Jaminan Pemeliharaan; |
Download |
27 |
Surat Tagihan; |
Download |
28 |
Surat Pesanan E-purchasing; |
Download |
29 |
Surat Perintah Membayar; |
Download |
30 |
Surat Perintah Pencairan Dana; |
Download |
31 |
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan; |
Download |
32 |
Laporan Penyelesaian Pekerjaan; |
Download |
33 |
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; |
Download |
34 |
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; |
Download |
35 |
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over |
Download |