Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Luwu Timur Tahun 2021

NO INFORMASI DOKUMEN
A Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) Download
B Tahap pemilihan, meliputi :  
  1 Syarat-Syarat Umum Kontrak (SSUK) Download
  2 Syarat-Syarat Khusus Kontrak (SSKK) Download
  3 Kerangka Acuan Kerja (KAK) Download
  4 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Download
  5 Spesifikasi Teknis Download
  6 Rancangan Kontrak Download
  7 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Download
  8 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Download
  9 Daftar Kuantitas dan Harga Download
  10 Gambar Rancangan Pekerjaan Download
  11 Jadwal Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa; Download
  12 Berita Acara Penjelasan Pekerjaan; Download
  13 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pelelangan Download
  14 Berita Acara Negosiasi Download
  15 Pengumuman Pemenang Tender Download
  16 Berita Acara Sanggahan dan Sanggah banding (bila ada) Download
  17 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) Download
  18 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding  Download
  19 Surat Perjanjian Kemitraan Download
  20 Surat Perjanjian Swakelola Download
  21 Surat Pembentukan Tim Swakelola type I, II, III & IV Download
  22 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan Download
  23 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Download
  24 Dokumen Penawaran Administratif Teknis dan Biaya Download
  25 Surat Penawaran Penyedia Download
  26 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Download
  27 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Download
  28 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Download
C Tahap pelaksanaan, meliputi :  
  1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Download
  2 Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak Download
  3 Surat Perintah Mulai Kerja Download
  4 Surat Jaminan Pelaksanaan Download
  5 Surat Jaminan Uang Muka Download
  6 Surat Jaminan Pemeliharaan Download
  7 Surat Tagihan Download
  8 Surat Pesanan E-purchasing Download
  9 Surat Perintah Membayar Download
  10 Surat Perintah Pencairan Dana Download
  11 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Download
  12 Laporan Penyelesaian Pekerjaan Download
  13 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Download
  14 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over Download
  15 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over (bila sudah selesai masa pemeliharaan) Download